Daerah

Inilah Kegiatan Piyu Gitaris Padi Bersama Bupati Sugiri

Ponorogo-JarrakPos.com-Ada yang istimewa dihari libur natal 25 Desember 2021 di Ponorogo. Gitaris Padi, Piyu mengunjungi kota Reog dan bertemu dengan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

Diterima dirumah Dinas Pringgitan, Piyu sempat berbincang santai dengan Bupati Sugiri. Usai makan siang, artis dengan nama lengkap Satriyo Yudi Wahono itu, menyempatkan ziarah ke makam Betoro Katong bersama Bupati Sugiri.

“Kita dalam perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya. Kemudian, mampir ke Ponorogo untuk bertemu Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko,”kata Piyu kepada Wartawan di Makam Betoro Katong.

Piyu juga mengatakan, dirinya memiliki hobi yang sama dengan Bupati Sugiri, yaitu memasak dan seni. “Ternyata kita punya hobi yang sama,”tandasnya.

Selain wisata kuliner, lanjut Gitaris Padi itu, menyempatkan berziarah ke makam Betoro Katong didesa Setono, Jenangan. “Dulu sudah pernah datang ke Ponorogo, jadi tidak asing lagi disini. Mungkin bersama pak Bupati bisa mengembangkan wisata di Ponorogo,”katanya.
Sementara Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyambut hangat kedatangan Piyu bersama keluarga dan rombongan. “Kita ajak wisata kuliner dan religi. Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua,”paparnya.

Usai dari makam Betoro Katong, Piyu dan Bupati Sugiri menyempatkan makan jagung rebus di alun alun. Direncanakan nanti malam Piyu akan menghibur masyarakat Ponorogo di Jalan HOS Cokroaminoto bersama Bupati Ponorogo.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button