Daerah

IPSI Targetkan Juara Umum Porprov Jatim, Atlet Berprestasi Dijamin Dapat Beasiswa

Ponorogo,jarrakpos.com IPSI Ponorogo kini mempersiapkan diri dengan baik jelang Kejuaraan Porprov Jawa Timur yang rencana digelar bulan Juni 2022 mendatang.

Berbagai persiapan, terutama berbagai fasilitas dan uji coba telah direncanakan dengan matang. Hal itu terungkap saat pertemuan antara Pengurus IPSI, pelatih dan para atlet di Rumah Makan Samilumayan, Minggu (2/1). Dihadiri langsung Kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, berbagai fasilitas akan dipersiapkan oleh pemerintah daerah.

“Apa saja keperluannya akan kita siapkan. Kita berharap IPSI Ponorogo mampu berprestasi, diantara pada Porprov Jatim ditahun ini,”terangnya.

Selain tempat latihan yang baik, berbagai peralatan juga dipersiapkan termasuk berbagai kejuaraan untuk menguji kemampuan atlet silat Ponorogo. “Kita targetkan juara umum pada Porprov. Bagi yang juara 1, 2 dan 3 akan kita beri beasiswa pendidikan,”papar orang nomor satu dilingkungan Pemkab itu.

Sementara itu Ketua IPSI Ponorogo, Ali Mufti mengatakan pertemuan hari ini merupakan bagian persiapan dalam pra dan Porprov Jatim. Diantaranya pengenalan pelatih dan atlet atletnya. “Termasuk pelantikan pengurus yang akan digelar tanggal 12 mendatang,”tandasnya.

Anggota DPR RI itu juga mengatakan sejauh ini ada 28 atlet yang akan diterjunkan diberbagai kelas. “Kalau targetnya sama dengan yang disampaikan pak Bupati yaitu juara umum,”pungkasnya.(dedy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button