Daerah

Wina Bakery Hingga Mitra Tani Ikuti Bazar UMKM Di Wenger Park

Ponorogo-Geliat UMKM Ponorogo mulai bisa dirasakan diawal Tahun 2022. Terbukti, dengan digelarnya Bazar UMKM di Wengker Park, Jalan Madiun-Ponorogo, Babadan Ponorogo, Minggu-Senin (2-3 Januari 2022).

Sejumlah IKM, UKM dan UMKM turut berpartisipasi dalan acara tersebut. Diantaranya UD. Wina Bakery, Mitra Tani, Srikandi Terate, UMKM Melenia Ponorogo Hebat

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita. “Ini sudah mulai membaik, UMKM segera bangkit dan berinovasi,”kata Lisdyarita, Wakil Bupati Ponorogo.

Iapun bersama Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, akan memberikan program program bagi UMKM agar semakin berkembang. “Bazar ini sebagai pembuka kegiatan diawal tahun 2022. Semoga kedepan UMKM kita semakin hebat,”paparnya.

Sementara itu, Wina salah satu peserta bazar mengatakan, bazar ini sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM. “Perlu sering diadakan acara seperti ini,”tandasnya.

Pemilik Wina Bakery ini juga mengatakan, UMKM Ponorogo sudah berkembang dan berinovasi. “Berbagai jajanan dan makanan dari bahan bahan seperti jantung pisang, pare, kenikir, dan banyak lainnya, mampu dibuat dengan citra rasa yang enak. Dan tentu dengan harga yang sangat terjangkau,”paparnya.

Digelar selama dua hari, dalam bazar itu juga terdapat stand sate Ponorogo, pakaian dan hasil kerajinan serta berbagai produk lainnya.(dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button