Daerah

Kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Nikmati Dasyatnya Sambel Ijo Raja Basa

Ponorogo,Jarrakpos.com-Tak dapat dipungkiri Sambel Ijo Raja Basa yang terletak di jalan raya Ponorogo-Trenggalek, tepatnya desa Prayungan, Kecamatan Sawoo memiliki citra rasa tiada tara.

Hal itu, terungkap saat pembukaan Restoran milik Ilham yang dihadiri Kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Bunda Wakil Bupati, Lisdyarita dan Dandim Ponorogo, Senin (3/1).

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati, Bunda Wakil Bupati, Pak Dandim, Pak Camat dan jajarannya dalam pembukaan Sambel Ijo Raja Basa. Semoga penuh dengan berkah, mohon doanya,”kata Ilham, Pemilik Sambel Ijo Raja Basa.

Sementara itu Kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan, Sambel Ijo Raja Basa diakuinya memiliki rasa yang sangat enak. “Lele, ayam semuanya mantab, apalagi ada sambel ijo dan berbagai sayuran,”katanya.

Semoga, lanjut Bupati Sugiri, Sambel Ijo Raja Basa semakin laris, banyak pelanggan dan membuat pemiliknya kaya raya. “Masakannya enak, semoga semakin laris,”tandasnya.

Seperti diketahui, Sambel Ijo Raja Basa sebelumnya telah buka didepan Polsek Sawoo. Namun saat ini, telah membuka baru di Barat kantor Kecamatan Sawoo. Restoran dengan konsep prasmanan itu, buka selama 24 jam dengan menyediakan menu lele dan ayam goreng, sambel ijo dan berbagai sayuran segar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button