Daerah

Peringati HUT ke 49, DPC PDIP Ponorogo Gelar Upacara Dan Bagikan 49 Tumpeng

Ponorogo,jarrakpos.com,Memperingati HUT ke 49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ponorogo menggelar berbagai kegiatan. Setelah mengadakan upacara bendera, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu membagikan 49 Tumpeng, dikantor DPC, Jalan Budi Utomo, Senin (10/1).

Kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Ketua DPC PDIP Ponorogo, Bambang Yuwono, Wabup Bunda Lisdyrita, Pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan se-kabupaten Ponorogo nampak hadir dalam peringatan tersebut.

Kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan, PDIP ini besar karena rakyat. Untuk itu seluruh jajaran pengurus harus terus berjuang demi kepentingan rakyat. “Peringatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas dukungan masyarakat pada PDIP,”paparnya

49 tumpeng tersebut dibagikan kepada warga yang tinggal di sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan. seperti Sekolah, Kampus, Kantor NU, Kantor Muhammadiyah dan berbagai instansi lainnya.

“Memperingati HUT PDIP ke 49 ini juga sebagai bentuk indahnya kebersamaan dan semoga PDIP Perjuangan senantiasa bisa berbuat untuk rakyat, memajukan kesejahteraan untuk masyarakat Ponorogo itu pada prinsipnya,”papar Bupati Sugiri.

Sementara Ketua DPC PDIP Ponorogo, Bambang Yuwono mengatakan jika agenda hari ini adalah upacara bendera yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. “Merupakan Instruksi dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri,”tandasnya.

‚ÄúPeringatan HUT ke 49 PDI Perjuangan tahun ini, mengambil tema Membangun jiwa dan badannya untuk indonesia raya, itu artinya bahwa kader-kader partai dituntut untuk melaksanakan dan melakukan hidup berdampingan dengan masyarakat,”tambahnya.

Dan menuju tahun 2024 nanti, dari semua lembaga survey menunjukan bahwa PDIP menempati yang teratas. Hal itu menandakan amanah rakyat kepada PDIP Perjuangan, perlu dijaga. “Jadi harus bersyukur diberi amanah rakyat dengan mewujudkan kerja keras untuk mewujudkan cita cita Bung Karno membumikan Pancasila dalam kehidupan nyata,”paparnya.

Untuk harapan, lanjutnya, mimpi dan cita cita visi misi PDIP Perjuangan pada pileg 2024 nanti, tentunya dengan restu masyarakat agar bisa meraih minimal 9 kursi sesuai tagline Ponorogo Hebat.

“Selain itu juga ada pembicaraan dengan pihak Unmuh Ponorogo, dengan koneksi kader PDIP sebagai Duta Besar yang ada di Jepang untuk rintisan agar Ponorogo lebih Hebat dan bermartabat,”pungkasnya.(dedy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button