Daerah

TP PKK Dan Dharma Wanita Ponorogo Salurkan Bantuan Korban Erupsi Semeru

Ponorogo,jarrakpos.com-Tim Penggerak PKK dan Drama Wanita Ponorogo bahu membahu menggelar berbagai kegiatan sosial. Kali ini, kedua organisasi itu menggalang bantuan untuk korban erupsi gunung Semeru.

Ketua TP PKK Ponorogo, Susilowati Sugiri Sancoko saat dikonfirmasi, Senin (17/1), bantuan sosial yang digalang PKK dan Dharma Wanita diserahkan langsung pada korban erupsi Gunung Merapi. “Penyerahan bantuan sosial ini dilaksanakan didua titik, yaitu di Kecamatan Pasilian dan Kecamatan Candipuro pada 14 Januari lalu,”jelasnya.

Kegiatan ini, lanjut Istri Bupati Ponorogo itu, bertujuan membantu para korban erupsi Merapi. “Semoga badai cepat berlalu, dan semoga warga dilokasi ini diberi kesehatan dan keselamatan,”harapnya.

Ditempat terpisah, Ketua Dharma Wanita Ponorogo, Tenri Agus Pramono mengungkapkan sangat bersyukur bisa bersama TP PKK dalam melaksanakan kegiatan bantuan sosial. “Kami berharap bisa bekerjasama dengan TP PKK dikegiatan selanjutnya. Jika bersama-sama maka segala sesuatunya bisa berjalan lebih baik,”pungkasnya. (fery/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button