Daerah

Kang Bupati Sugiri Serahkan 150 Sertifikat Pada Pelaku UMKM

Ponorogo,jarrakpos.com-Pelaku UMKM di Ponorogo nampaknya akan lebih sumringah. Ini lantaran Kang Bupati Sugiri Sancoko menyerahkan sertifikat hak atas tanah kepada 150 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), bertempat di Desa Gelang Kulon, Kecamatan Sampung, Jum’at (28/01).

Kang Bupati Sugiri Sancoko memberikan apresiasi kepada ATR/ BPN yang telah bekerja keras untuk menerbitkan sertifikat kepada pelaku UKM.

“Terimakasih kepada Bu Kepala ATR/BPN yang telah bekerja keras untuk memberikan sertipikat kepada pelaku UKM kami. Ini bentuk komitmen kami bersama untuk mensertipikatkan semua aset baik milik pribadi maupun negara. Maka akan ada nilai tambah yang luar biasa baik. Ini bisa mengangkat perekonomian yang luar biasa,”terangnya.

Sementara Kepala ATR/ BPN Ponorogo, Tutik Agustiningsih, mengatakan agar penerima sertifikat lebih berhati-hati dalam menyimpannya.

“Pesan saya kalau ada salah penulisan, salah gambar, dan sebagainya jangan dicoret, jangan di tipe-X. Karena sertifikat yang anda terima itu harus sama dengan yang ada di kantor kami. Karena nanti kalau tidak sama dengan yang ada di buku tanah, itu nanti dianggap palsu. Seandainya keliru, jenengan matur ke Pak Kades atau tim, nanti akan kami cek ulang dan kami betulkan,”pungkasnya. (ad/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button