Daerah

M. Nabil Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Jatim, Diyah Mentari Putri Yakini Jatim Lebih Berprestasi

Pacitan-jarrakpos.com-Akhirnya Muhammad Nabil terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur periode 2022-2026. Hal itu terungkap dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) yang digelar di Surabaya.

“Semoga selama dua pekan ke depan, sudah terbentuk kepengurusan KONI Jatim,” kata Muhammad Nabil, seusai acara.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Harian KONI Jatim, periode 2017-2022, akan segera mempersiapkan diri menuju Pekan Olahraga Nasional XXI tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara. Selain itu juga fokus pada pemusatan latihan daerah, yang akan dimulai pada Oktober 2022 mendatang.

“Program selanjutnya pembenahan serta persiapan perangkat yang akan masuk Puslatda. Kami sedang mengevaluasi dan mendegradasi atlet-atlet yang tidak memenuhi syarat dari segi usia dan kualifikasi untuk direkrut,”lanjutnya.

Sementara itu Diyah Mentari Putri, Ketua Umum KONI Pacitan, mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Nabil sebagai Ketua KONI Jatim. Diyah berharap dengan terpilihnya Muhammad Nabil akan membawa Jawa Timur semakin hebat dan berprestasi.

“Atlet-atlet harus mendapatkan perhatian dan suport full mulai dari Pemerintah Daerah, Propinsi dan juga seluruh masyarakat. Karena atlet-atlet inilah yg dengan keringat latihan dan semangat pantang menyerah sehingga dapat memberikan medali kebanggaan untuk kita semua. Semoga dengan kepemimpinan Pak Nabil ini, Jatim bisa lebih berprestasi”paparnya.(dedy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button