Terkini

KONI Surabaya Gelar Ajang Malam Anugerah

Surabaya , JatimJarrakpos.com Komite Nasional Olah Raga Indonesia (KONI) Kota Surabaya dijadwalkan akan punya Kegiatan , yakni menggelar Malam Anugerah Olah Raga (MAO).

Dalam Ajang Tersebut Akan Memberikan penghargaan kepada atlit berprestasi yang membawa harum nama Kota Surabaya dengan ukuran raihan prestasi di ajang PON. Juga, untuk kategori atlet terbaik. Penghargaan berikutnya diberikan untuk pelatih, serta life and chiffman dan pendukung suksesnya olah raga.

“Sesuai jadwal, acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 22 bulan 2 di tahun 2022. Untuk tempatnya, nanti kita informasikan menyusul,” kata
Arif Sosiawan, Kepala Bidang (Kabid) Kerjasama KONI Kota Surabaya, saat memberikan konferensi pers yang digelar di Cafe Rolag, Jalan Kayoon, Surabaya, Minggu (6/2/2022).

Mas Wawan -sapaan- Arif Sosiawan menambahkan, bahwa gelaran anugerah itu merupakan wujud apresiasi KONI Kota Surabaya untuk atlit berprestasi, pelatih, dan pihak-pihak pendukung suksesnya olah raga di Surabaya.

“Ivent ini menjadi kebanggaan insan olah raga di Surabaya, atas pembuktian prestasinya. Untuk itu, kita gelar di tanggal ‘cantik’ nya Arek Suroboyo yakni 22, bulan 2 di tahun 2022,” ujarnya, sambil menambahkan sebetulnya jadwal pelaksanaannya di bulan Desember, yang lalu namun terhalang Pandemi Covid-19.

Dijadwalkan, anugerah penghargaan itu akan terangkai dengan Pelantikan Pengurus KONI Kota Surabaya, dan dihadiri oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi serta Ketua KONI Jawa Timur, Muhammad Nabil.

Ika Jayadi Wakil Ketua Panitia MAO, yang juga duduk di Bidang Pembinaan dan Prestasi Koni Kota Surabaya menyebut ivent itu selain untuk memberikan penghargaan atas prestasi para atlit, juga diharapkan menjadi penyemangat bangkitnya olah raga di Kota Pahlawan.

“Tolak ukurnya adalah raihan prestasi di ajang PON untuk semua cabang olah raga. Dan, kita harapkan menjadi pengungkit munculnya atlit-atlit baru, untuk tidak ragu membuktikan prestasinya,” urai Ika.

Turut serta mendampingi Ketua Panitia MAO KONI Kota Surabaya siang itu, terlihat ada Budi Hariyono, Wakil Ketua Umum III, juga Efendi Sekretaris, dan lainnya. ( UQ )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button