Terkini

Diskusi Para Pemuda Madura Untuk Bangsa

Surabaya – JatimJarrakpos.com di salah satu Apartemen Surabaya DPW Barisan nasional pemuda Madura ( BNPM ) mengadakan Diskusi Santai bersama aktifis Perempuan Hj. Siti Rafika Hardhiansari S,Si.

Pertemuan yg bertajuk Silaturrahmi Dan Diskusi sambil ngopi santai tersebut membahas Agenda mempersolid organisasi dan memperluas jaringan organisasi.

Sahid S,H MH selaku ketua DPW BNPM yang di dampingi oleh Sekretaris dan bendahara DPW mengatakan untuk selalu kompak dan jangan sampai ada perpecahan.

“Perbedaan dalam organisasi itu adalah hal yang Sangat wajar, apalagi ini adalah organisasi yg di tempat ini adalah wadah untuk berkreasi”. tutur sahid.

Senada dengan Ketua DPW BNPM, H.Zuli selaku bendahara menghimbau agar anggota selalu mengutamakan kemajuan organisasi dengan mengesampingkan perselisihan dalam beda pendapat dan menyatukan perbedaan pandangan Dalam Kebersamaan Dan Musyawarah

“Jangan ada yang berselisih, setiap organisasi pasti ada permasalahan, tp jgn berlarut-larut agar organisasi bisa berkembang dan cepat membesar.” sambung H.Zuli.

Rafika yang akrab di sapa Mbak fika adalah tokoh baru dalam DPW BNPM Jatim Beliau Di Berikan Mandat Oleh Sekjen Achmad Taufik SE Untuk Menjadi Wakil Sekertaris DPW BNPM Jatim.

Fika yang berprofesi sebagai konsultan selalu aktif dalam segala bentuk kegiatan sosial, maka tak heran apabila DPW BNPM Jatim mengajaknya untuk bergabung.

Fika yg pada dasarnya sudah tau visi dan misi BNPM sejalan dgn visi misinya mengiyakan ajakan dari BNPM dan siap berkontribusi bersama untuk membangun negri melalui peradaban madura yang maju dan mandiri.” Insha alloh saya akan bersama masyarakat madura dalam segala hal kegiatan positif dan siap membantu pabila di butuhkan”. ujar fika.

Sekretaris DPW BNPM Jatim Umar Faruq mengungkapkan, Sejauh ini BNPM sudah melakukan kegiatan yg positif yaitu kegiatan di bidang sosial dimana kegiatan tersebut berupa bantuan terhadap masyarakat yg terkena musibah.”Alhamdulillah sejauh ini kegiatan kami di bidang sosial sudah terlaksana dengan baik dan kami selanjutnya menyusun untuk agenda-agenda kerja yang selajutnya yang akan datang”.ungkap faruk.

Fika yang juga aktif di organisasi Bonita tidak segan dalam memuji kinerja dari beberapa anggota DPW BNPM jatim, yang dalam waktu singkat para anggota sanggup membuat organisasi BNPM menjadi besar.”Saya rasa BNPM sejauh ini sudah solid ya, dan anggotanya juga sangat banyak otomatis tinggal memprogramkan agenda kerjanya agar masyarakat lebih merasakan mamfaatnya” tandas Fika.

Tidak terasa beberapa jam telah berlalu, akhirnya Faruk selaku pranata acara menutup kegiatan Diskas santai tersebut dengan Doa. Dan Yel² Salam Sittung Dhere – Makmur

( UQ )

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button