Daerah

Kang Bupati Sugiri Tarik Gerbong Mutasi, Inilah Kepala Dinas Yang Baru

Ponorogo,jarrakpos.com-,Jum’at malam (11/2), akhirnya dipilih Kang Bupati Sugiri Sancoko untuk menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah 326 orang yang terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama, Direktur RSUD Hardjono, Administrasi Dan Fungsional serta pengukuhan Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah.

Kang Bupati Sugiri Sancoko mengatakan, pengangkatan dan mutasi pejabat dilingkungan pemkab adalah hal yang biasa. “Harapannya agar tercipta percepatan dalam membangun Ponorogo. Dalam mutasi jabatan ini, tidak ada embel embel apapun apalagi rupiah,”tandasnya.

Terkait hasil lelang 9 pejabat eselon 2, termasuk Direktur RSUD Dr. Hardjono berharap dapat bekerja dengan baik. “Ini pilihan yang benar benar dipertimbangkan dengan masak. Baik dari tim pansel, oleh saya dan Bu Wabup secara transparan dan terbuka,”paparnya.

Diakuinya pelantikan dan pengambilan sumpah ini agak mengalami keterlambatan. “Harusnya 2 minggu yang lalu, tapi memang butuh pertimbangan yang masak,”katanya.

Inilah pejabat baru : Yunus Mahatma sebagai Direktur RSUD Dr. Hardjono, Dyah Ayu Puspitaningarti sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Judha Slamet Sarwo Edi sebagai Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda Dan Olah Raga. Joko Waskito sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Nurhadi Hanuri sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Masun sebagai Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan. Eko Edi Suprapto sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Gulan Winarno sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Joni Widarto sebagai staf ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. s
Seni sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Najib Susilo sebagai staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Politik dan Hadi Prayitno sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Jumlah keseluruhan pada Eselon 2 sebanyak 11 orang,
Eselon 3 sebanyak 44 orang, Eselon 4 sebanyak 49 orang, Fungsional sebanyak 22 orang, pengawas sekolah ada 34, kepala SD ada 134, dan Kepala SMP ada 31, dengan total keseluruhan 326.(dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button