Daerah

Kang Bupati Sugiri Dampingi TP PKK Gelar Baksos Dan PKK Peduli

Ponorogo,jarrakpos.com, TP PKK Kabupaten untuk Ponorogo kembali menggelar kegiatan untuk kepentingan masyarakat. Bersama Susilowati Sugiri Sancoko didampingi Pengurus TP PKK, Kamis (17/2), menggelar PKK Peduli dan kegiatan baksos diwilayah Kecamatan Sampung.

Kang Bupati Sugiri Sancoko terlihat mendapingi TP PKK untuk menyapa masyarakat dan menyampaikan berbagai program, di desa Pager Ukir, Desa Kunti, Desa Carangrejo, Desa Karangwaluh, Desa Glinggang dan Desa Gelang Kulon.

Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo, Susilowati Sugiri Sancoko mengatakan, PKK Peduli dan Kegiatan Baksos ini sudah dilaksanakan diberbagai kecamatan di Ponorogo. “Hari ini kita menyambangi desa-desa diwilayah Sampung melanjutkan kegiatan kemarin. Terima kasih atas sambutannya,”katanya.

Istri Kang Bupati Sugiri Sancoko itu juga mengatakan, selain memberikan bantuan, PKK Kabupaten Ponorogo juga senantiasa berharap agar PKK ditingkat desa selalu aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat. Termasuk peduli dengan kondisi disekitar. “Ini sangat penting, kita harus saling peduli pada sesama. Misal jika ada yang menderita stunting harus segera ditangani. Atau bahkan ada warga yang kurang mampu hingga sakit. PKK ini bekerjasama dengan berbagai pihak untuk turut membangun Ponorogo hebat,”paparnya.

Sementara Kang Bupati Sugiri Sancoko berharap dengan kegiatan PKK Peduli ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Walau sedikit semoga bisa membantu. Disisi lain, pemerintah daerah juga memiliki berbagai program yang bersentuhan dengan masyarakat ditahun 2022 ini. Seperti dana untuk RT hingga perbaikan jalan dan pariwisata,”kayanya.

Masyarakat terlihat menyambut antusias kehadiran Ketua TP PKK didampingi Kang Bupati Sugiri Sancoko. Apalagi, ada rencana pembangunan monumen Reog diwilayah Sampung. (fer/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button