Hukum Kriminal

Advocat Misradi Almaduri Minta Haji Andi Yusuf Tidak Perlu Melarikan Diri Dan Kembalikan Uang

Jakarta,jarrakpos.com-Penipuan dengan modus bisa meluluskan seleksi calon Bintara Polri kembali terjadi. Kali ini, korbannya adalah seorang Advocat Muda Misradi Almaduri SH, yang juga menjabat Ketua Badan Advocate Indonesia ( B A I ) DKI Jakarta.

Sosok pengacara muda yang dikenal banyak membantu warga kurang mampu itu menyampaikan kepada awak media bahwa dirinya telah menjadi korban tipu gelap oleh seorang oknum yang mengaku Pengacara Senior bernama H Andi Yusuf SH MH bertempat tinggal di Sidoarjo Jawa Timur.

Haji Andi Yusuf, lanjutnya, telah melakukan tipu daya penipuan sebesar 500 juta rupiah atas diri nya dan kasusnya sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib, Polsek Serpong Tangerang Selatan.

“Kepada saudara H Andi Yusuf untuk segera mengembalikan uang dan untuk segera menemui saya di Jakarta. Bila tidak, maka dari pihak yang berwajib akan menerbitkan DPO, karena dia telah melakukan penipuan dengan meminta uang berkali-kali, tetapi anak yang ingin masuk Bintara Polri ternyata tidak pernah lulus sebagai anggota Polri,” terangnya.

Dan saat ini, lanjutnya, H Andi Yusuf SH.MH yang mengaku Pengacara dan juga mengaku Keluarga Dekat Mantan Kapolri Idham Azis telah melarikan diri dan menjadi DPO pihak kepolisian.

Adv Misradi Almaduri SH juga mengungkapkan bahwa para saksi korban penipuan sudah diperiksa Tim Penyidik Polsek Serpong tinggal pengembangan ke Andi Yusuf.

“Modus operandi dari Haji Andi Yusuf adalah bisa membantu untuk meloloskan masuk di Polri dan TNI dan juga menyakinkan bahwa dirinya keluarga dekat dengan mantan Kapolri Idham Azis. Maka itu korban tergiur dengan aksi tipu daya dari Haji Andi Yusuf dengan memberikan uang sebesar 500 juta rupiah dengan harapan bisa untuk meloloskan putra kolega nya bisa masuk di Bintara Polri,”jlentrhnya.

Adv Misradi Almaduri berharap agar Haji Andi Yusuf untuk segera menyelesaikan kewajiban nya dengan baik dan cara kekeluargaan, tidak perlu melarikan diri karena pasti nanti akan tertangkap pihak yang berwajib

“Nantinya bila sudah ada pengembalian uang sebesar 500 juta dari Haji Andi Yusuf maka dari pihak korban yang ditipu akan segera mencabut laporan polisinya,”pungkasnya.(*/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button