Daerah

Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo Resmikan Rumah Dinas Pegawai Kejaksaan

Ponorogo,jarrakpos.com-,Akhirnya pegawai Kejaksaan Negeri Ponorogo mendapatkan rumah dinas. Sebanyak 6 unit rumah diwilayah Jeruk Sing Kecamatan Siman, siap dihuni. Peresmian Rumah Dinas itu dihadiri langsung Rindang Onasis, Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo didampingi Kasi Intel, Kasi Pidum dan pejabat lainnya, Rabu (23/2).

Rindang Onasis, Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo secara khusus mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Daerah atas bantuan rumah dinas bagi Kasi dan Kasubag Kejaksaan Negeri Ponorogo. “Kondisi pandemi sehingga kita tidak mengundang berbagai pihak. Peresmianpun dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat,”katanya.

Bagi yang menempati rumah dinas, lanjut Kejari, harus banyak bersyukur dan mampu merawat dengan baik. “Jagalah seperti rumah sendiri, silahkan membuat rumah dan lingkungan lebih indah dan nyaman,”katanya.

Penempatan rumah ini, lanjut Kejari akan dilakukannya dengan sistem diundi. “Agar ada rasa keadilan,, tidak ada omongan yang tidak baik”katanya.

Hasil undian : Kasi Datun menempati rumah nomor 1, Kasubag BIN mendapatkan rumah dinas nomor 4, Kasi BB menempati rumah nomor 2 sementara Kasi Pidsus akan menempati rumah nomor 3. (dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button