Daerah

Terasa Istimewa, TP PKK Ponorogo Gelar Baksos Di Desa Karangan Badegan

Ponorogo,jarrakpos.com,Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo terus menggelar kegiatan bersentuhan dengan masyarakat. Kali ini, dipimpin langsung Ketua TP PKK, Susilowati Sugiri Sancoko melakukan baksos sekaligus kegiatan PKK Peduli di Desa Karangan, Badegan, Selasa (1/3).

Ketua TP PKK Ponorogo, Susilowati Sugiri Sancoko memaparkan, kegiatan PKK Peduli dan Baksos digelar diberbagai desa. “Tujuan tentu melakukan sosialisasi berbagai program PKK yang diharapkan bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya dan ibu ibu PKK pada khususnya,”katanya.

Istri Kang Bupati Sugiri Sancoko itu menambahkan, selain menyampaikan program juga diberikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu. “Memang jumlahnya belum banyak, semoga bermanfaat,”tandasnya.

Ia juga berharap agar ibu ibu PKK yang ada didesa peduli dengan lingkungan sekitar. Tak hanya itu, juga harus ditumbuhkan kreatifitas dalam berbagai bidang. “Saya menyakini, ibu ibu PKK disini memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan kreatifitasnya,”paparnya.

Sementara Pujianto, Kepala Desa Karangan, Badegan secara khusus mengucapkan terima kasih atas kegiatan PKK yang juga dihadiri Kang Bupati Sugiri Sancoko. “Ini tentu bukan seremonial kunjungan saja, namun apa yang beliau sampaikan menjadi motivasi bagi ibu ibu PKK bahkan masyarakat disini untuk senantiasa peduli dengan sesama dan lingkungannya,”terangnya.

Kepala Desa murah senyum itu juga menambahkan, masyarakat di desa Karangan akan berupaya meningkatkan kreatifitas dari berbagai bidang. “Tentu kita apresiasi atas kegiatan ini. Semoga kedepan akan lebih baik,”pungkasnya.(dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button