Terkini

LSM LIRA bagikan ratusan ta’jil dan masker

SURABAYA , Jatimjarrakpos.com – LSM Lumbung Informasi Rakyat “LIRA” kembali menebar kebaikan demi mendapatkan berkah bulan suci Ramadhan kepada masyarakat sekitaran kecamatan wiyung dan pengguna jalan di Jl.Mastrip 191 surabaya , Kamis sore (7/4/22).

Gubernur LSM LIRA jawa timur Bambang Assraf HS mengatakan, kegiatan bagi takjil dan masker ini bertujuan untuk berbagi berkah pada bulan suci Ramadhan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang sedang berpuasa.

Pihaknya menjelaskan, bahwa ini adalah program kerja dan inisiatif dari pengurus Perempuan LIRA dalam rangka meringankan beban masyarakat atas naiknya harga bahan pokok makanandan minyak goreng.

“Alhamdulilah 300 paket takjil dan masker sudah kita bagikan kepada para jamaah yang hendak menunaikan sholat maghrib di Masjid Nurul Fatah wiyung dan beberapa paket di berikan kepada para pengguna jalan di sepanjang jalan raya mastrip kota surabaya, jelas Assraf .

Lebih lanjut Assraf memaparkan, bahwa kegiatan ini tetap mengikuti protocol kesehatan dan mematuhi surat edaran walikota Surabaya tentang himbauan kegiatan bagi-bagi takjil dan saur on the road di kota Surabaya, pungkas gubernur LSM LIRA itu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button