Daerah

Pegawai RRI Madiun Ditemukan Tewas Penuh Luka Senjata Tajam

Madiun,jarrakpos.com- Subuh tadi warga jalan Sentul gang 2 Kelurahan Banjarejo Taman Kota Madiun digegerkan oleh penemuan mayat penuh luka senjata tajam. Diduga korban tewas akibat dibunuh, terdapat bekas luka pada kedua tangan siku dan leher.

Polisi yang mendapat laporan adanya penemuan mayat tersebut langsung menuju lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Kapolsek Taman, Kompol Setyo Wiyono usai olah TKP menyebut jika korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

” Dari pemeriksaan tadi, terdapat luka bekas senjata tajam di tangan, siku dan d leher. Terdapat lebih dari lima luka di seluruh tangan dan leher,” kata kapolsek, Kamis (02/06/2022).

Dugaan sementara, lanjutnya, korban tewas akibat dibunuh dengan senjata tajam. Motif masih kita selidiki, saat ini kita masih mengumpulkan keterangan saksi saksi.

” Informasi sementara korban ini bekerja di stasiun radio pemerintah, mau pensiun. Motifnya masih kita dalami, petugas sedang mengumpulkan informasi dari saksi saksi disekitar lokasi kejadian,” pungkasnya.

Sementara itu warga disekitar lokasi kejadian engan dimintai keterangan penemuan mayat penuh luka tersebut. Mereka engan menjawab pertanyaan wartawan yang menanyainya.

Polisi tampak memasang garis polisi pada lokasi kejadian agar meraka yang tidak berkepentingan tidak masuk selama proses penyelidikan. (*/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button