Daerah

Kisah Inspiratif Pak Bhabin Dalam Film Pendek Garapan Humas Polres Malang

MALANG,JatimJarrakpos.com – Humas Polres Malang kembali berinovasi dengan merilis film pendek berjudul Kelangan, yang ditayangkan melalui media sosial milik Humas Polres Malang.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasihumas, Iptu Ahmad Taufik mengatakan film ini mengangkat sebuah kisah tentang arti dari pengabdian dan ketulusan.

“Kami ambil dari kisah seorang Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kasihumas Iptu Taufik, Kamis (9/6/2022).

Film ini mengisahkan tentang kepedulian seorang Bhabinkamtibmas kepada seorang warga binaannya, dimana warga tersebut merupakan tokoh masyarakat yang memiliki keterbatasan.

Dengan kehadirannya, dapat memberi semangat dan mengubah harapan dari seorang tokoh masyarakat yang juga mantan lurah itu jadi lebih berwarna.

Bagaimana perjuangan dan kisahnya, saksikan di media sosial milik Polres Malang. “Harapan kami, film ini mampu memberikan edukasi tentang program-program kepolisian kepada masyarakat,” pungkas Iptu Taufik.
(dik/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button