Daerah

Disambut Meriah, Kang Bupati Sugiri Hadiri Bersih Desa Kori, Sawoo

Ponorogo,jarrakpos.com Paska Pandemi berbagai kegiatan masyarakat mulai digelar disejumlah wilayah di Ponorogo. Diantaranya kegiatan bersih desa.

Hal itu terlihat, saat Kang Bupati Sugiri menghadiri undangan bersih desa Kori, Kecamatan Sawoo Ponorogo, Selasa sore (15/6).

Tak sendiri, Kang Bapati Sugiri hadir didampingi Wakil Bupati Lisdyarita bersama Camat Sawoo. Dalam bersih desa itu, digelar berbagai acara budaya yang nampu mengibur warga Kori dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Kang Bapati Sugiri mengatakan bersih desa ini sebagai salah satu cara untuk mensyukuri karunia Allah SWT. “Kegiatan ini melibatkan masyarakat yang tentu akan berdampak baik, salah satunya perekonomian bisa berjalan lebih baik setelah masa pandemi,”katanya.

Bupati berharap agar warga Kori tetap semangat dan guyup rukun dalam kegiatan sehari-hari. “Saya datang kesini bersama Bunda Rita karena kangen dengan panjenengan semua. Cukup sambutan saya, karena ingin melihat Reog,”katanya mendapat sambutan meriah dari warga.

Sementara, Sutikno salah satu warga mengatakan senang dengan acara bersih desa, apalagi dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo. “Acara meriah, ada Reog, Bazar dan Wayang. Semoga ini bisa menjadi berkah bagi warga Kori,”pungkasnya. (ad/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button