Daerah

AKBP Ferli Hidayat Resmikan Turnamen Billiard Kapolres Malang Cup 2022

Malang,JatimJarrakpos.com – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat meresmikan secara langsung Turnamen Biliard Kapores Malang Cup Tahun 2022 yang dilaksanakan mulai Hari ini Selasa Tanggal 26 Juli 2022 sampai dengan Tanggal 7 Agustus 2022 dengan sistem gugur di Wisata Bonderland Waterpark, Jalan Embong Turi, Dusun Bunder, Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (26/07/2022).

Nampak hadir dalam peresmian tersebut diantaranya, Kabag Ops Polres Malang Kompol Wahyu Setyo Pranoto, Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara’langi, Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung, Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo, Kadispora Kabupaten Malang Nazarrudin Selian HT, Kasdim 0818 Kabupaten Malang – Batu Mayor Inf Aditya, Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi, Ketua Koni Kabupaten Malang Rosyidin serta pemilik dari Wisata Bonderland Waterpark Bapak Indra Gunawan dan para panitia terkait.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menyambut baik atas diselenggarakannya Turnamen Biliard Kapores Malang Cup Tahun 2022 kali ini, hal tersebut disampaikan pada saat memberikan sambutan sekaligus meresmikan kegiatan secara simbolis.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kepanitiaan yang sudah menginisiasi menyediakan fasilitas bagi berlangsungnya olahraga Billiard ini. Saya yakin banyak potensi-potensi masyarakat khususnya pecinta Biliard yang bisa tumbuh dan berkembang dimulai dari kegiatan-kegiatan seperti ini,” ucap Ferli Hidayat.

Ferli Hidayat menambahkan, bahwa kita semua berharap Billiard menjadi satu atau diposisikan menjadi sebuah cabang olahraga bukan hanya permainan semata ataupun diarahkan ke hal yang negatif.

“Kita berharap dengan berbagai kegiatan seperti Turnamen ini bisa memantik bibit-bibit olahragawan yang nantinya bisa mengangkat nama Kabupaten Malang di Tingkat Nasional bahkan Internasional,” harapnya.

Lebih lanjut, Turnamen Biliard Kapores Malang Cup Tahun 2022 ini adalah ajang yang sangat istimewa ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan dapat memperkuat satu sama lain, ini adalah pembuktian adanya semangat persatuan dan solidaritas bagi kita semua.

“Selamat bertanding kepada peserta mudah-mudahan olahraga Biliard ini bisa terus eksis, bisa terus diminati sebagai cabang olahraga yang sifatnya positif. Mari kita tunjukan semangat persatuan dan persaudaraan sesama anak Bangsa. Selamat bertanding,” tutupnya.(dik/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button