Daerah

Kunjungi Polsek Donomulyo, Ini Pesan Kapolres Malang kepada Tiga Pilar Kecamatan Donomulyo

Malang,jatimjarrakpos.com – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat kembali melanjutkan program kunjungan kerjanya ke masing- masing Mako Polsek di jajaran Polres Malang.

Hari ini Rabu (27/7/2022), Kapolres Malang mengunjungi Mapolsek Donomulyo dengan didampingi oleh perwakilan PJU yaitu, Kasatlantas AKP Agnis Juwita Manurung.

Kedatangan Kapolres AKBP Ferli Hidayat di Mako Polsek Donomulyo disambut langsung oleh Kapolsek Donomulyo AKP Sutadi, bersama jajaran Muspika diantaranya, Camat Ahmad Wahyudi dan Danramil Kapten CPL Buwasid beserta para anggota Polsek Donomulyo.

Dalam pertemuan dengan Tiga Pilar Kecamatan Donomulyo tersebut, Kapolres juga menyempatkan diri untuk melakukan diskusi guna mengetahui kondisi dan situasi terkini di wilayah Kecamatan Donomulyo.

“Saya selaku pimpinan Polres Malang, titip wilayah Kecamatan Donomulyo kepada Muspika agar selalu aman, damai dan kondusif. Jaga kekompakan 3 Pilar, bersama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada,” kata Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dalam membuka arahannya.

Pamen Polri berpangkat dua melati ini juga mengingatkan kepada jajaran Muspika Donomulyo, agar tidak bosan mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19.

“Harapan kami capaian vaksinasi lansia agar ditingkatkan, upayakan capaiannya dapat diatas 60 persen,” harapnya.

Selanjutnya terkait penanggulangan PMK, Kapolres mengimbau agar terus berkoordinasi dengan instansi atas (Dinas Peternakan) Kabupaten Malang dalam upaya percepatan vaksinasi.

“Penanggulangan wabah PMK juga menjadi fokus perhatian kita (Forkopimda Kabupaten Malang). Maka dari itu, mari kita bersama-sama membantu masyarakat untuk menanggulangi wabah ini. Vaksinasi ditingkatkan dan pembatasan mobilitas hewan ternak juga harus terus dilaksanakan,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, AKBP Ferli berpesan agar Muspika selalu hadir memberi solusi penyelesaian pada setiap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Selalu sinergi, Muspika hadir di tengah masyarakat. Bantu selesaikan permasalahan yang ada agar situasi keamanan dan ketertiban di sini (wilayah Kecamatan Donomulyo) selalu kondusif,” pungkasnya.
(dik/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button