Daerah

Pameran Bonsai Dalam Rangka Rangkaian Grebek Suro 2022

Ponorogo,jarrakpos.com-Berbagai kegiatan digelar dalam rangka Grebek Suro tahun 2022. Salah satunya Pameran Bonsai, Pesona Bumi Reog, yang digelar oleh Perekumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Ponorogo.

Menurut Rudi Sugiarto, salah satu panitia, peserta pameran bonsai dari berbagai daerah di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah serta beberapa daerah lainnya. “Pameran bonsai dalam rangka Grebek Suro ini sangat istimewa. Selain lokasinya yang baik, para peserta juga memamerkan bonsai terbaiknya, karena ini pameran nasional,”katanya, Rabu (27/7/2022).

Sementara Kang Bupati Sugiri menyambut baik pameran Bonsai yang digelar didepan Pendopo Pemkab itu. “Yang dipamerkan sangat baik dan indah,”tandasnya.

Bupati berharap agar pecinta Bonsai di Ponorogo terus berkembang dan memberikan yang terbaik. “Pemerintah daerah terus mendukung,”katanya.

“Mari kita kembangkan budidaya Bonsai untuk mewujudkan Program Pemerintah yaitu ekonomi kreatif di Ponorogo, khususnya dan Indonesia umumnya,”lanjutnya.

Pameran yang digelar mulai tanggal 27 hingga 29 Juli itu menampilkan berbagai tanaman bonsai, diantaranya Serut, Santigi, Sancang hingga Pikes.(ad/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button