Daerah

Hadiri Peluncuran VIVO Tipe X80 PRO, Ketum KJJT Foto Bersama Owner Apollo Gadget Store

Surabaya,jatimjarrakpos.com-Setelah sukses dengan X70 PRO kembali VIVO merilis seri X terbarunya di tahun 2022 ini. Owner Apollo Gadget Store Irwan Harianto berkolaborasi dengan pihak VIVO menerima kunjungan Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) S. Ade Maulana, di World Trade Center (WTC), Surabaya. Pada (30/07/2022).

Keduanya menggandeng KJJT untuk memeriahkan peluncuran VIVO pertamanya yang memiliki 2 tipe hadir di Indonesia yaitu X80 dan X80 PRO.

“Kunjungan kami bersama rekan-rekan KJJT dalam rangka memenuhi undangan Owner Apollo Gadget Store Bapak Irwan Harianto. Kami ucapkan terimakasih atas perhatiannya dan dukungan pihak Apollo kepada KJJT, khususnya dalam menjalankan program-program pendidikan jurnalistik,” kata Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur.

Irwan Harianto Owner Apollo Gadget Store, menyampaikan dengan mengusung tema “Cinematics Redifined” yang tentunya akan menjanjikan pengalaman fotografi Cinematics profesional karna dibantu dengan Dual Flagship chip, Gimbal Kamera dan ZEISS OPTICAL di Industri smartphone Indonesia.

“Berkat kolaborasi dengan ZEISS menjadikan VIVO sebagai yang pertama menghadirkan ZEISS Cinematic Video Bokeh dengan ZEISS Master Anamorphic Lens. VIVO X80 SERIES ini. Menghasilkan efek oval bokeh yang dilengkapi aspek rasio wide screen (layar lebar) yang dapat menangkap momen video yang estetis dan ekspresif layaknya sebuah film,” ujar Irwan, pada Sabtu (30/07/2022).

Tidak hanya itu. Menurut Irwan, dari segi performance VIVO juga tidak main-main di X80 SERIES ini, terdapat teknologi 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor, Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber, Wireless charger 50W, 80W FlashCharge, serta Extended RAM 2.0 (12GB+4GB).

“Oleh karena itu, pihak VIVO menggandeng Apollo Gadget Store yang sudah memiliki 20 outlet tersebar di berbagai kota di daerah. Oleh karena itu kami menggandeng rekan-rekan komunitas jurnalis jawa timur untuk memperkenalkan produk VIVO yang terbaru X80 dan X80 PRO,” terangnya.

Mr. Doweny General Manager VIVO Surabaya kepada wertawan menuturkan, dari segi penampilan produknya, memberikan sentuhan yang berbeda di lini flagshipnya. Serta desain Ceramic Cloud Window, 3D Curve Design dengan tekstur Fluorite AG Glass yang menjamin ponsel bebas sidik jari.

Lebih lanjut Doweny, di panel layar VIVO sudah menggunakan Amoled E5 resolusi 2K WQHD. Tidak perlu takut air karna VIVO X80 SERIES sudah menggunakan IP68 waterproof.

“VIVO menghadirkan dua pilihan warna yaitu Cosmic Black dan Urban Blue. Launching produk terbaru VIVO X80 biasa dan X80 PRO, X80 SERIES launching bareng bersama Apollo WTC. Banyak promo dan banyak cashback dibandrol dengan harga untuk yang X80 biasa 12 juta, untuk yang seri X80 PRO dibandrol dengan harga 16 juta,” terangnya.

Ditambahkan oleh Genderal Manager VIVO, Keunggulan VIVO X80 PRO adalah memiliki kamera utama, kamera ultrawide, dua kamera telefoto, dan satu kamera selfie. Seluruh lensa kamera belakangnya juga dilapisi Zeiss T* lens coating, cocok untuk pencinta fotografi.

“VIVO berharap, kedepannya di era digital ini lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat luas, kususnya untuk meramaikan pasar handphone di Indonesia.” Ucap Mr. Doweny yang disampaikan langsung bagian translate Dewangga Wananda,(dik/dd).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button