Daerah

Polres Malang Melalui Polsek Kalipare Salurkan Bantuan Air Bersih oleh Tim gabungan anggota Kompi 4 dan Anggota Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jatim

Malang,JatimJarrakpos.com – Kapolres Malang AKBP Ferly Hidayat sebagai orang kepercayaan warga masyarakat Kabupaten Malang sebagai pengemban amanat untuk melaksanakan tugas Polri dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Malang maka dari itu dengan salah satu perintah melalui Kapolsek Kalipare Iptu Kukuh Purwono dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bantuan air bersih kepada warga Desa Putukrejo Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang. Selasa (30/08/22)

“Pemberian bantuan air bersih ini disambut baik oleh warga Desa Putukrejo oleh tim gabungan anggota Kompi 4 dan Anggota Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jatim dibawah pimpinan Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim AKBP Agus Waluyo S.I.K dan Kapolsek Kalipare serta seluruh anggota Polsek Kalipare yang saat ini kesulitan dalam mendapatkan Air Bersih untuk keperluan sehari – hari.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalipare Iptu Kukuh Purwono beserta anggotanya dan Tokoh masyarakat beserta Ormas Banser yang ada di Kecamatan Kalipare, Kegiatan bakti sosial ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kalipare.

Bantuan Air Bersih yang diberikan kepada warga Desa Putukrejo dapat mengurangi beban masyarakat yang selama ini dalam kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan konsumsi yang menjadi kebutuhan warganya.

“Kapolsek Kalipare,”Menuturkan. Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Malang melalui Polsek Kalipare kepada masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih, mengingat susahnya masyarakat dalam mendapatkan air bersih pada musim kemarau sekarang ini,” tegasnya.

Dengan kegiatan tersebut warga masyarakat Desa Putukrejo mengucapkan Terimakasih kepada Sat Brimob Polda Jatim dan tak lupa khususnya Kepada Kapolsek Kalipare Iptu Kukuh Purwono yang henggan membantu warganya dengan cara mengusungi Air Bersih pakai Arco untuk di berikan kepada warga yang sudah tidak mampu dengan kondisi lanjut usia. Sebagai mana yang di lakukan oleh Kapolsek Kalipare dengan semangatnya membantu warganya. Ucap warga. (dik/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button