Daerah

Kunjungan Kerja Kapolres Malang ke Polsek Gedangan, Jalin Silaturahmi dan Pastikan Kamtibmas Kondusif

Malang,JatimJarrakpos.com- Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat beserta Pejabat Utama Polres Malang melakukan kunjungan kerja ke Polsek jajaran sebagai upaya pengawasan Pimpinan terhadap Anggota serta menjalin silaturahmi dengan Anggota di Polsek Gedangan. Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Kamis (1/9/2022)

Hadir pula mendampingi Kapolres Malang pada kunjungan kerja tersebut diantaranya Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra, Kabag Logistik Kompol Syamsul, Kanit Regident Satlantas IPTU Widyagana Putra Dhirotsaha, beserta beberapa pihak terkait.

Setibanya rombongan Kapolres di Mapolsek, Kapolsek Gedangan AKP Yoyok Supandi bersama Anggota Polsek menyambut hangat kedatangan. Sebelumnya, Kapolres Malang juga telah melakukan kunjungan kerja ke Polsek-Polsek Jajaran Polres Malang.

Kapolres Malang mengatakan, prosedur pengamanan Mako merupakan hal yang utama untuk diperhatikan. Kesiap Siagaan Anggota serta kehadiran Anggota yang bertugas ketika masyarakat membutuhkan peran Kepolisian untuk selalu menjadi prioritas utama.

Adapun dalam pengawasannya, Kapolres Malang juga memastikan kesehatan tahanan dan mengecek kondisi ruang tahanan di Mapolsek Gedangan.

Kapolres juga memberikan pembinaan dan motivasi kepada seluruh personel di dalam ruangan Mapolsek, sehingga diharapkan kegiatan kepolisian di tingkat Polsek dapat berlangsung secara maksimal.

“Saya berpesan kepada rekan-rekan sekalian, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, siapapun warga yang melapor dan membutuhkan pelayanan Kepolisian maka layani dan bantu semaksimal mungkin” tegas Kapolres Malang

Tak lupa, AKBP Ferli juga mengimbau kepada seluruh Anggota Polsek Gedangan untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga hubungan baik silaturahmi antar Anggota maupun dengan Muspika setempat.

“Utamakan keselamatan dan kesehatan rekan-rekan ketika menjalankan tugas, karena itu merupakan modal utama bagi kita sebelum berbakti kepada masyarakat” imbuh Kapolres.

“Baik penjagaan Mako, Penjagaan tahanan maupun kesiapsiagaan Anggota yang bertugas, lakukan dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab” pungkas Kapolres Malang

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Malang untuk melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek dan memotivasi kepada seluruh personel Polsek jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. (dik/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button