Daerah

Polsek Cibatu Polres Garut Giat Pengamanan SPBU Menjelang Penyesuaian Harga BBM

Garut,jarrakpos.com – Polsek Cibatu Polres Garut melaksanakan pengamanan di SPBU yg ada di wilkum Polsek Cibatu, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cibatu IPTU Asep Saepudin, SH. ( Sabtu, 3 September 2022 )

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka melakukan pengamanan menjelang rencana pemerintah melakukan penyesuain harga BBM di seluruh Indonesia serta mengantisipasi terjadinya antrian panjang dan tdk maksimal nya pelayanan petugas SPBU kepada warga masyarakat.

“Selain pengamanan, kami juga melakukan pengawasan terhadap pembeli yang membawa jerigen maupun tempat yang tidak sesuai dengan peruntukannya,” ucap Kapolsek Cibatu.

Namun sampai dengan diberlakukannya penyesuaian harga baru BBM di SPBU alhamdulillah berjalan kondusif dan tdk ada antrian serta pelayanan petugas SPBU terpantau maksimal, namun demikian tetap dilakukan pengamanan sampai situasi di SPBU pasca penyesuaian harga BBM betul2 kondusif.

Anggota yang bertugas melakukan pengamanan di SPBU berkolaborasi Bersama Koramil 1105/Cibatu demi menjaga hal penyimpangan.

Ia menegaskan, ” Polisi tidak segan-segan melakukan penegakan hukum bagi siapa saja yang melanggar dan melakukan penyimpangan BBM. Sedangkan sampai saat ini, untuk wilayah Kudus ketersediaan BBM dalam kondisi aman.” Tutup Iptu Asep Saepudin, S.H.
(dik/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button