Daerah

Polsek Dampit Beri Pengamanan Imunisasi Campak Rubela Puskesmas Dampit

Malang,JatimJarrakpos.com – Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Jawa Timur mengajak orang tua yang memiliki balita untuk berpartisipasi dalam Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) 2022.

Pemerintah menyediakan vaksin campak rubela untuk anak usia 9-59 bulan dan 12-59 bulan untuk mendapatkan Imunisasi MR Campak Rubela.

Masyarakat yang memiliki balita diharapkan memanfaatkan momentum tersebut karena vaksin yang disiapkan membuat anak sehat, aman untuk anak, dan halal. Imunisasi Dasar dan Imunisasi Kejar tersebut dapat diperoleh di rumah sakit, puskesmas, sekolah-sekolah, pesantren, PAUD dan juga kelompok bermain.

Seperti hari ini Rabu 07/09/22, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat S.H.S.I.K.M.H.,melalui Kapolsek Dampit IPTU Agung Hartawan S.H.M.H.,memerintahkan anggotanya untuk memberikan Pengamanan vaksinasi Campak Rubela bertempat di TK Al Islam Al – Muzanny Dampit Dan MI Narusdin yang di lakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Dampit.Dalam kegiatan tersebut tampak Kanit Samapta Polsek Dampit IPTU Ribut Irianto bersama Dua orang anggotannya ikut membantu mengondisikan anak – anak yang mau di vaksin.

Menurut Salah seorang tenaga kesehatan Puskesmas Dampit menuturkan.”Hari ini Puskesmas Dampit mengelar Imunisasi Campak Rubela.”Ada 25 anak di TK Al – Muzanny Dampit dan 100 anak lebih untuk siswa – siswi SD Nasrudin.”Jelasnya

Sementara para guru pengajar TK Al – Muzanny dan SD Nasrudin langsung mengucapkan rasa terima kasih kepada Puskesmas Dampit serta Polsek Dampit.”Terima Kasih Puskesmas Dampit.”Terima Kasih Polsek Dampit atas bantuannya.

“Polisi Polres Malang memang baik dan sangat mengayomi masyarakat.”Ucap Salah seorang guru Pengajar SD Nasrudin.(dik/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button