Daerah

Giat Anjangsana Jelang HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-67 Polres Malang

Malang,JatimJarrakpos.com -Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, keluarga besar Satlantas Polres Malang menggelar anjangsana ke kediaman aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Satlantas yang sedang sakit serta korban laka lantas, Kamis (15/09/2022).

Kegiatan kemanusiaan ini diikuti para perwira jajaran Satlantas Polres Malang seperti KBO Lantas Iptu Eko, Kanit Regident Iptu Gana mereka secara serentak melaksanakan anjangsana kediaman ASN yang saat ini menjalani proses penyembuhan yakni bapak Saipul termasuk korban laka.
Seperti yang dikatakan Kasat Lantas AKP Agnis Juwita Manurung, S.I.K, dalam kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk kebersamaan kami dengan rekan kerja yang ada dilingkungan Satlantas Polres Malang.
“Kami hanya bisa mendoakan agar anggota maupun ASN yang saat ini lagi sakit segera diberikan kesehatan baik lahir maupun batin termasuk ke korban laka lantas yang juga kami datangi sambil memberikan bantuan paket sembako dan tali asih,” ujar AKP Agnis.

Kehadiran anggota Satlantas Polres Malang kediaman bapak Saiful disambut rasa syukur karena dirinya merasa sangat diperhatikan
dari pimpinan khususnya Kasat Lantas
dan menjadi motivasi dirinya untuk bisa beraktivitas kembali.
Selain melaksanakan anjangsana kediaman ASN yang sakit dan korban laka lantas Satlantas Polres Malang juga melaksanakan penyaluran paket sembako kepada masyarakat yang berhak menerima dalam rangkaian acara jelang HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-67 yang diperingati setiap tanggal 22 September.
KORBAN: KBO Lantas Iptu Eko saat melaksanakan anjangsana kediaman korban laka lantas
ANJANGSANA: Kanit Regident Polres Malang Iptu Gana saat melaksanakan anjangsana ke kediaman bapak Saiful yang sedang sakit.(dik/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button