Daerah

Unit Laka Satlantas Polres Malang Gerak Cepat Olah TKP Laka Sepeda Motor dan Mikrolet di Jalan Pakiskembar-Pakis

Malang,JatimJarrakpos.com -Pada hari Minggu, 18 September 2022 sekira pukul 12.30 WIB, telah terjadi kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan kendaraan angkutan kota/mikrolet di Jalan Pakiskembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Minggu (18/9/22).

Kejadian tersebut, respon cepat dari Anggota Polsek Pakis segera mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi awal terhadap korban yang dilaporkan kecelakaan tersebut mengakibatkan korban jiwa, sembari menunggu unit Laka Lantas dan mobil ambulance tiba di lokasi.
Menurut keterangan dari saksi setempat dan berdasarkan rekaman CCTV yang ada disekitar lokasi, Kapolsek Pakis AKP Moch Lutfi mengkonfirmasi, bahwa kecelakaan tersebut merupakan tabrak samping.
“Semula kendaraan sepeda motor tersebut dari arah timur, sesampainya di TKP terjatuh ke kanan akibat oleng. Pada saat bersamaan dari arah barat sedang berjalan kendaraan Mikrolet” ucap Lutfi
Kapolsek menjelaskan, pengendara motor tersebut mengalami luka berat di bagian kepala akibat benturan. “Pengendara motor tersebut seorang diri. Dan tidak memakai helm” imbuhnya.
Diketahui bersama, arus lalu lintas di TKP tersebut tidak terlalu ramai. Tekstur jalan raya juga datar, lebar, dan lurus.
Saat ini, korban dengan identitas Sdr. Dedi Susanto, laki-laki umur 51 tahun, warga asal Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk dilakukan Visum ET Repertum.
“Saat ini Unit Laka Lantas Polres Malang sedang melakukan penyelidikan saksi serta mengamankan barang bukti” pungkas Kapolsek Pakis. (dik/dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button