Daerah

Gandeng BEM UMM, Kapolres Malang Jalin Sinergitas Bersama Mahasiswa

Malang,JatimJarrakpos.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi antara Mahasiswa dengan Kepolisian khususnya Polres Malang, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat audiensi dengan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa UMM, yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Jumat (23/9/22).

Seperti progam kerja Kapolres Malang yakni DIAGRAM (Dialog Bersama Rekan Mahasiswa) yang digelar beberapa bulan yang lalu. Kapolres menyampaikan pentingnya peran Mahasiswa untuk menjadi pelopor Kamtibmas di kalangan masyarakat.

Peran penting Mahasiswa dalam menjaga Kamtibmas yakni mampu menjadi contoh bagi masyarakat dalam penyampaian aspirasi, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan peraturan perundang-undangan.

Untuk itu, pada kesempatan ini Ferli selain bertukar informasi terkini di wilayah Malang Raya, juga memberikan nasehat dan arahan kepada perwakilan BEM UMM untuk bekerjasama dan mendukung tugas-tugas Kepolisian.

Dalam momen ini, Kapolres juga mengajak dan menyampaikan melalui rekan BEM untuk menjadi contoh yang baik bagi pemuda dalam bijak bermedia sosial dan bermasyarakat.

Kapolres Malang berharap, dengan pertemuan silaturahmi ini akan timbul hubungan emosional antara Mahasiswa dengan Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif. (dik/dd).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button