Daerah

Silaturahmi Kapolres Malang Bersama PT Bentoel Internasional Investama

Malang,JatimJarrakpos.com – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menjalin silaturahmi dengan PT. Bentoel Internasional Investama yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres, Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Jumat (23/9/22).

Untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Kepolisian dengan Perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Malang, Ferli tak segan untuk merangkul dan bersinergi dengan mereka.

Diketahui bersama, PT. Bentoel Internasional Investama merupakan perusahaan Tbk yang bergerak di bidang
perusahaan tembakau terbesar keempat di Indonesia.

Adapun lokasinya yakni bertempat di Jalan Raya Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Hadir pula pada forum silaturahmi ini yakni Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara’langi, perwakilan dari PT. Smoore Technology Indonesia, dan 3 orang dari PT. Bentoel Internasional Investama.

Nampak dalam pertemuan tersebut, Kapolres Malang bersama kedua perusahaan yang bergerak di bidang rokok ini saling bertukar informasi untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di perusahaan mereka.

Tidak dipungkiri, kedua perusahaan ini memiliki tenaga kerja yang terbilang sangat banyak, apalagi rata-rata penduduk kabupaten Malang.

Sehingga diharapkan selain mempererat hubungan baik antara Kepolisian dengan pihak perusahaan, Ferli berharap peran serta perusahaan tersebut untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitarnya. (dik/dd).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button