Daerah

Serap Aspirasi Masyarakat, Melalui Kegiatan Reses

Bondowoso,JatimJarrakpos.com Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bondowoso, Edy Sudiyanto Fraksi partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dapil lV Bondowoso dalam masa sidang tahun 2022 – 2023, Senin (26/9/22) malam.

Masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil-IV), hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

“Edy Sudiyanto Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bondowoso menjelaskan
Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan, pendidikan dan kesehatan, “imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan reses malam ini di antaranya 5 Kepala Desa, tokoh masyarakat, kelompok pemuda serta masyarakat umum lainnya, dari daerah pemilihan (Dapil-IV) yang bertempat di lokasi Dusun Congkrong Krajan Desa Taman Kecamatan Grujukan Kabupaten Bondowoso.

Dari awal kegiatan reses sampai selsai berjalan dengan lancar dan di lanjutkan dengan acara ramah tamah.(Iwn/Dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button