Berita

Pentingnya Tanah Untuk Di Daftarkan, ATR BPN Ponorogo Gelar Sosialisasi

Ponorogo (JP)-Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) bersama Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Drs. Supriyanto menyelenggarakan Sosialisasi Program Strategis Kementerian ATR/BPN di Kabupaten Ponorogo, sosialisasi di adakan selama dua hari mulai hari Sabtu dan Minggu (11-12/11) di Hotel Amaris.

Anggota Komisi II DPR RI, Supriyanto berterima kasih kepada Kementerian ATR/BPN serta seluruh masyarakat yang telah mendukung sosialisasi tersebut serta mendukung percepatan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang sedang digencarkan oleh Kementerian ATR/BPN,” kegiatan seperti ini sangatlah bagus, agar masyarakat lebih mengerti arti penting surat hak atas tanahnya, agar tidak terjadi sengketa di kemudian hari,” tegasnya.

Dalan kesempatan itu, kepala kantor ATR BPN Ponorogo Arinaldi turut mengingatkan soal pentingnya tanah masyarakat untuk didaftarkan. Menurutnya, apabila semua tanah di Indonesia sudah terdaftar, maka masyarakat terlindungi dari sisi hukum dan dapat membuka akses dari sisi ekonomi. (Dd).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button